Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku Dari Dea Choky Choky Wilikeit

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku Dari Dea Choky Choky Wilikeit
  • Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku oleh Dea Choky Choky Wilikeit

    Inilah resep memasak Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku. Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku yang dishare oleh Dea Choky Choky Wilikeit bisa menjadi 1,000 porsi.



    gambar untuk cara membuat Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku


    Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku


    Porsi: 1,000 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus tepung beras
    2. 3 butir kelapa tua peras santannya
    3. secukupny garam
    4. 15 siung bawang putih
    5. 10 ruas kencur
    6. 20 butir kemiri

    Cara Membuat

    1. Masukkan tepung beras ke dlm wadah

    2. Kemudian iris bawang putih,kencur,ketumbar dan kemudian blender semua yang tadi di iris..??

    3. Dan tambahkan santan kemudian aduk sampai merata seperti gambar ini

    4. Kemudian goreng dan campurkan teri atau kacang.Dan siap dech rempeyek kita... Semoga berhasill????




    Demikianlah Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku Dari Dea Choky Choky Wilikeit diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rempeyek teri dan kacang ala mama dan aku Dari Dea Choky Choky Wilikeit dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2016/01/resep-rempeyek-teri-dan-kacang-ala-mama.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==