Resep Toge goreng suka2 saya Dari mamake

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Toge goreng suka2 saya Dari mamake
  • Resep Toge goreng suka2 saya oleh mamake

    Inilah resep memasak Toge goreng suka2 saya. Resep Toge goreng suka2 saya yang dishare oleh mamake dapat disajikan .



    resep masakan Toge goreng suka2 saya


    Resep Toge goreng suka2 saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 papan oncom gope'an
    2. 8 ekor udang kupas uk kecil potong 2
    3. 1 sdt kecap manis
    4. Garam
    5. Merica bubuk
    6. Gula pasir
    7. 1 gelas air panas
    8. Sedikit bawang bombay iris jk suka
    9. Bumbu ulek:
    10. 2 siung bawang putih sedang
    11. 4 siung bawang merah
    12. 1 bh cabe keriting

    Langkah

    1. Panaskan 2 sdm minyak goreng dgn api kecil, tumis bumbu ulek hingga harum, tambahkan potongan udang, masak hingga udang berubah warna, masukkan oncom sambil diremas2 (hancur), aduk2, tambahkan air panas, tambahkan garam, merica, gula pasir (sedikit ajah), tambahkan kecap manis, aduk2 hingga tercampur rata dan oncom hancur, cicipi, tambahkan bumbu jika perlu, masak hingga tanak, kuah berkurang, angkat, siramkan ke atas toge rebus yg sudah ditiriskan, tambahkan saos cabe, santap

    2. Dari hasil intip2 resep, mostly pake tauco, sy gk pake krn gak punya, none.yg pake udang tapi saya pake udang biar sedep krn no extra MSG, hasil akhir anake lumayan suka. Saya no idea apakah makan toge goreng itu pake sambel lagi or not tp buat saya dimakan pake saos cabe delmonte, pas bangettt!




    Itulah tadi Resep Toge goreng suka2 saya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Toge goreng suka2 saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Toge goreng suka2 saya Dari mamake diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Toge goreng suka2 saya Dari mamake dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2016/03/resep-toge-goreng-suka2-saya-dari-mamake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==