Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak - Eki Mayantari Sutikno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak - Eki Mayantari Sutikno
  • Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak oleh Eki Mayantari Sutikno

    Berikut ini adalah cara memasak Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak. Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak yang dibuat oleh Eki Mayantari Sutikno bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak


    Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 12 potong roti tawar (aku 3 lembar roti tawar)
    2. 3 bh pisang (aku 3 bh pisang uli)
    3. Secukupnya mentega (aku margarin)
    4. Roti Pisang Coklat Susu :
    5. 1 bh pisang potong dadu
    6. Selera mesis coklat
    7. Secukupnya susu kental manis
    8. Roti Pisang Nutella :
    9. 1 bh pisang iris tipis
    10. Sesuai selera Nutella bisa diganti selai cokelat
    11. jika mau Marshmallow
    12. Roti Pisang Kayu Manis:
    13. 1 bh pisang iris tebal hingga pisang cukup dengan ukuran roti
    14. 1 sdm gula pasir
    15. Secukupnya kayu manis bubuk

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan-bahannya (Aku pakai yang tersedia). Olesi loyang dengan sedikit margarin hingga rata.

    2. Olesi margarin pada roti tawar, sisi atas dan bawah.

    3. Rasa susu coklat: taruh diatasnya potongan pisang, mesis, susu kental manis. Rasa Nutella: taruh irian pisang tipis, oleskan Nutella, tata marshmallow. Rasa kayu manis: taruh diatasnya irisan pisang, taburi gula pasir diatas pisang, lalu taburi bubuk kayu manis, taburi gula jika mau (aku suka manis jadi aku tambahkan gula diatasnya ??).

    4. Panaskan oven 10 menit sebelumnya (aku ga dipanasi). Lalu, masukkan roti kedalam oven, panggang roti pada suhu sekitar 150-200°C (aku 200°C) sekitar 15 - 20 menit (aku 15 menit). Sesuaikan oven masing-masing ya karena ga semua oven sama suhu dan lama memanggang.

    5. Ketika warna roti sudah agak kecoklatan dan taburan sudah cair angkat. Matikan api oven.

    6. Sajikan hangat. Kriuk rotinya.




    Itulah tadi Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak - Eki Mayantari Sutikno diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Pisang Varian Rasa #Indonesia Memasak - Eki Mayantari Sutikno dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2017/02/resep-roti-pisang-varian-rasa-indonesia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==