Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari) Kiriman dari Dewysuci Priyanto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari) Kiriman dari Dewysuci Priyanto
  • Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari) oleh Dewysuci Priyanto

    Berikut ini resep masakan Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari). Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari) yang dishare oleh Dewysuci Priyanto bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari)


    Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 50 gr spaghetti
    2. 1 bh bratwurst (asli smoked beef 2 lbr)
    3. 2 siung Bawang putih
    4. 3 sdm olive oil
    5. Secukupnya garam, lada, kaldu bubuk
    6. Secukupnya parsley

    Langkah

    1. Siapkan bahan

    2. Rebus spaghety hingga aldente (kira-kira 10menit),lalu iris-iris bratwurst. cincang bawang putih,dan parsley sisihkan

    3. Siapkan wajan tumis bawang putih menggunakan olive oil hingga harum, masukan bratwurst masak hingga berubah warna

    4. Masukan spaghety aduk rata bubuhi garam, lada, dan kaldu bubuk

    5. Setelah tercampur masukan irisan parsley, aduk kembali koreksi rasa

    6. Setelah tercampur matikan api dan sajikan




    Itulah Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari) Kiriman dari Dewysuci Priyanto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti aglio e olio ala Saya (recook Indry Hapsari) Kiriman dari Dewysuci Priyanto dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2016/06/resep-spaghetti-aglio-e-olio-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==