Resep Seblak Maknyuss ala saya?? Oleh dapurkirana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seblak Maknyuss ala saya?? Oleh dapurkirana
  • Resep Seblak Maknyuss ala saya?? oleh dapurkirana

    Inilah cara membuat Seblak Maknyuss ala saya??. Resep Seblak Maknyuss ala saya?? yang dishare oleh dapurkirana bisa jadi .



    gambar untuk resep Seblak Maknyuss ala saya??


    Resep Seblak Maknyuss ala saya??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 75 gr kerupuk ikan (optional)
    2. 2 butir telur
    3. 1 ikat sayuran (optional)
    4. 2 batang daun bawang,iris
    5. 2 batang sosis,potong
    6. 200 ml air matang (1gelas air)
    7. 4 siung bawang putih,cincang
    8. 3 butir cabe rawit,cincang (optional)
    9. 1 sdm margarin
    10. secukupnya Saos tomat
    11. secukupnya Merica bubuk
    12. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Rendam kerupuk dengan air sekitar 10menit,tiriskan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Gunakan api sedang,siapkan teflon,masukkan margarin dan tumis bawang putih dan cabe.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Tambahkan telur,orak arik sesuai selera,masukkan sayuran,daun bawang,aduk rata cukup gunakan sendok kayu.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Tambahkan air matang (kekentalan bebas ya),aduk kembali.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Apabila sayur sudah mulai layu,masukkan sosis,aduk kembali.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Tambahkan saos tomat secukupnya,merica bubuk secukupnya dan sejumput garam,aduk hingga tercampur rata,koreksi rasa.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    7. Terakhir masukkan kerupuk ikan,masak hingga matang dan mencapai kekentalan yg diinginkan,koreksi rasa kembali,kecilkan api,tutup teflon sejenak.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    8. Siap dihidangkan selagi hangat. Selamat mencoba??

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Seblak Maknyuss ala saya??, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Seblak Maknyuss ala saya?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seblak Maknyuss ala saya?? Oleh dapurkirana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seblak Maknyuss ala saya?? Oleh dapurkirana dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2015/10/resep-seblak-maknyuss-ala-saya-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==