Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^ By Angelina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^ By Angelina
  • Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^ oleh Angelina

    Berikut ini adalah resep memasak Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^. Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^ yang dishare oleh Angelina bisa disajikan 2 porsi.



    resep makanan Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^


    Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr daging sapi slice tipis" (ada di sprmket Aeon srpng)
    2. secukupnya paprika merah
    3. secukupnya buncis
    4. 3 siung bwg putih (dicacah)
    5. 1 buah bwg bombay uk.sedang (potong mmanjang)
    6. 3-5 buah cabe merah kering
    7. secukupnya kecap manis
    8. secukupnya kecap asin
    9. secukupnya penyedap rasa
    10. secukupnya gula aren/pasir
    11. 2 sdm saus tiram
    12. secukupnya minyak wijen

    Langkah

    1. 1. biasanya daging saya siram dulu dengan air panas baru saya olah guna mematikan bakteri yg mnempel di daging segar.
      2. rendam daging dgn 1 1/2 - 2 sdm saus tiram + minyak wijen scukupnya rendam 15 menit.
      3. tumis bwg putih sampai harum masukkn cabe merah kering tumis kmbali, masukkn paprika dan buncis aduk sebentar masukkn daging sapinya aduk" lg tambahkn kecap asin, kcp manis, penyedap rasa, gula aduk" tambahkn air sedikit saja masukkn bwg bombay, koreksi rasa.
      4. sajikan dgn nasi hangat.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^ By Angelina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Komagire teriyaki daging sapi ala saya ^^ By Angelina dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2018/06/resep-komagire-teriyaki-daging-sapi-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==