Resep Macaroni skotel kukus ala saya - aprillia athalah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni skotel kukus ala saya - aprillia athalah
  • Resep Macaroni skotel kukus ala saya oleh aprillia athalah

    Inilah cara memasak Macaroni skotel kukus ala saya. Resep Macaroni skotel kukus ala saya yang dishare oleh aprillia athalah bisa jadi 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Macaroni skotel kukus ala saya


    Resep Macaroni skotel kukus ala saya


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah sosis
    2. /- 150gram macaroni
    3. 1 buah jagung manis
    4. 1/2 kaleng kornet
    5. 1/2 bawang bombay
    6. 2 sium bawang putih
    7. 100 ml susu cair uht
    8. Keju chedar
    9. secukupnya Mentega buat menumis
    10. 1 buah telur
    11. secukupnya Garam & merica

    Langkah

    1. Rebus macaroni dicampur minyak goreng supaya tdk menempel.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Potong halus bawang putih, potong bawang Bombay, campurkan jagung yg dipotong serut, sosis & kornet panaskan mentega secukupnya lalu tumis.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Kocok lepas telur campur dengan merica & garam secukupnya, susu. Lalu masukin tumisan langkah ke 2

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Panaskan tempat kukusan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Masukan adonan skotel kewadah masing" lalu parut keju diatasnya trus masukan kedalam tempat kukusan tunggu hingga kurang lebih 20 menit

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Angkat Dan sajikan selagi hangat ditambah saus diatasnya... Selamat mencoba ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Macaroni skotel kukus ala saya, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Macaroni skotel kukus ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni skotel kukus ala saya - aprillia athalah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni skotel kukus ala saya - aprillia athalah dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2019/07/resep-macaroni-skotel-kukus-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==