Resep Kolak Labu Pisang Kiriman dari Dapur Saya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolak Labu Pisang Kiriman dari Dapur Saya
  • Resep Kolak Labu Pisang oleh Dapur Saya

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Kolak Labu Pisang. Resep Kolak Labu Pisang yang ditulis Dapur Saya bisa jadi .



    cara membuat Kolak Labu Pisang


    Resep Kolak Labu Pisang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya labu kuning
    2. Secukupnya pisang
    3. 3 gula merah (iris iris)
    4. Secukupnya gula pasir
    5. Sedikit garam

    Langkah

    1. Potong2 ubi dan pisang lalu kukus kurleb 15-20menit

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Masak santan bersama gula merah,gula pasir,bubuhi sedikit garam...aduk sampai gula merah hancur dan mendidih...aduk aduk agar santan tidak pecah...setelah mendidih masukkan pisang dan labu yg. Sebelumnya sudah dikukus...jangan lupa untuk koreksi rasa....

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Kolak labu pisang siap dihidangkan...selamat mencoba trimakasih sdh mampir

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Kolak Labu Pisang, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kolak Labu Pisang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolak Labu Pisang Kiriman dari Dapur Saya diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kolak Labu Pisang Kiriman dari Dapur Saya dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2019/05/resep-kolak-labu-pisang-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==