Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem By Fitri Sasmaya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem By Fitri Sasmaya
  • Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem oleh Fitri Sasmaya

    Berikut ini resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem. Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem yang dibuat oleh Fitri Sasmaya bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Brownies Kukus Mekar Ny Liem


    Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 200 gram gula kastor (resep asli gula tepung)
    3. 2 butir telur
    4. 160 cc air
    5. 1 sdm vanila extract (asli 1/2 sdt vanilla cream)
    6. bahan B
    7. 200 gram tepung terigu
    8. 25 gram coklat bubuk
    9. 1/4 sdt garam
    10. 1/2 sdt baking powder
    11. Bahan C:
    12. 10 gram cake emulsifier (saya pakai ovalet)
    13. bahan D:
    14. 50 g chocolate chips (saya skip)

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan(resep asli tdk ada langkah ini)

    2. Kocok bahan A kurang lebih 5 menit dengan kecepatan maksimum

    3. Masukkan bahan B kocok selama 1 menit (saya pakai kecepatan rendah agar tepung tidak berterbangan)

    4. Masukkan bahan C, kocok lagi selama 5 menit dengan kecepatan tinggi

    5. Jadinya begini

    6. Siapkan cetakan bolu kukus, beri cup bulu kukus tuang adonan. * saya memakai cup muffin jadi 6 buah besar2, jika memakai cup bolu kukus kecil2 bisa jadi 12-14 buah tergantung ukuran cup nya)

    7. Kukus selama kurang lebih 16 menit dengan api besar (saya kukus selama 25 menit karena ukuran nya besar)

    8. Ini dia hasilnya. Mekar semua * dandang saya, saya alasi dengan aluminium foil yg saya lobang2in. Karena lobang dandang saya sangat besar, saya takut jika air yang mendidih bisa mengenai si bronis, dan bisa menyebabkan bantat.

    9. Angkat dan taruh di cooling rack




    Itulah tadi Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem By Fitri Sasmaya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Kukus Mekar Ny Liem By Fitri Sasmaya dengan alamat Url: https://myshoptherapy.blogspot.com/2019/01/resep-brownies-kukus-mekar-ny-liem-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==